Imunisasi DPT II & POLIO II

Harusnya dari tangal 9 june kemaren Raha dah harus balik lagi vaksin. Tapi waktu itu bener2 gak ada yg nemenin, papa lagi ke pangandaran urusin kerjaan, Opung juga pergi.. Abis repot kalo berdua Raha doank.. tar di sana kudu daftar kudu nimbang Raha juga..gak ada yg  bantuin jagain n pegangin tas..

Minggu lalu hr sabtu udah daftar ..dpt nomor tinggi bgt..mau pergi batal deh..krna rasanya di luar kok terik bgt…

Akhirnya Hari ini ambil cuti aja, males kalau sabtu rame bgt..

Jam 11.30 ke rumah sakit bertiga Papa n Raha naek motorr….bruumm..brum..brumm… Dede di kekepin biar gak kepanasan..

Berat Badan Raha udah 7.05 kg.. weksswewwww.. berarti naik 1.5kg since the last visit.. Tingginya dah 63 Cm..

Oh yah..mulai kemarin Raha dah makan  biskuit lho.. berhubung dede gak ASI-X.. yah 4 bulan dah maem biskuit deh.. eh doyan bgt dia..sebagai permulaan Raha maem Milna biskuit rasa Beras Merah.. nyamm..nyamm..nyam.. tapi maemnya sambil nyembur-nyemburrrr…ampun dehh.. Lagi seneng bgt maen ludah..mpe muncrat2 and monyong-monyong.. 😀

 

Advertisements

4 thoughts on “Imunisasi DPT II & POLIO II

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s