Untung masih ada Kereta Api

Thank God..masih ada alternatif lain pulang ke bekasi selain naik omprengan. Kalau nggak ada BEKASI EXPRESS gak tau deh maren aku pulang gimana cara.. sore-sore anak2 ktr dah pada ribut gosipin demo and pada panik mikiran pulang..

Jalanan katanya dah pada di blok yang ke arah Blok M..ehh ternyata puncaknya malah di depan ATMAJAYA..hallahh…itu kan tempat kencan rutin ku sama Omprengan huhuhuhhuuh…. dah kebayang deh pasti mobil2 yg dari Bekasi gak pada bisa masuk..and penumpang pada bertebaran kayak ikan asin di jemur :p Bener aja sudirman arah Blok M antriannya dah dr depan ktrku..dr dukuh atas.. tapi aku rasa siyh dah dari HI tuh..wew..

Aku langsung ambil alternatif KERETA API.. tadinya Sanny gak mau karna alesannya cowo2 yg biasa barengan kt naek kreta lg pada gak ada.. haduuhh..ngapain juga sanny hunny bunnyy……. ngandelin tuh cowo2 ?? :p

Masa masih takut pulang bareng preman kayak gw.. ?? wakakkakakakaa..

Akhirnya setelah denger kabar makin genting demonya..dia mau jg naek KA hihihii..berduaan deh .. ehh pas di depan MM n KOPAJA pada penuh..busyett..

Di stasiun jg gak terlalu rame penumpang..pasti merea2 yg mo naek kereta pada terhalang mau ke stasiunnya..kasian.. Thank God again.. ktr ku deket doank ma stasiun dukuh atas..

Thank God for the TRAIN….

Akupun sampe BEKASI tanpa kendala ..cihuuyyyyy..biarpun agak telat dikit…. kasian aja my daniel tercinta yg nunggu..tp seneng tuh jd bisa liat2 DVD wew..

ya udah beli MP3 rohani deh .. 😀 ^piracy^ wkwkwkkwkww…

Akhirnya sampe di rumah bertemu dengan anakku tercintaaa………..dede…i miss yuuuuuuuuuuuuuuu………… mwahh……..

sekali lagi THANK GOD ada KERETA BEKASI EXPRESS.. 😀

tuutt……tuttt…….tuttttttt……………. jees..jes…jesss………. tuiiiiiiiiittt………

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s