Sapaan yang menyebalkann… :p

Huhhhuhuhuh..

Kemaren aku di sapa satpam gedung ..seperti biasa kan lewat lobby and lewatin security check.. emang tiap hari juga pada nyapa siyh.. “pagi buuu….” kaya gitulah kira2…

Tapi maren ada tambahan tuh.. begitu taroh tas di security check doi  nyapa “selamat pagii bu…. wah tambah gemuk aja niyh bu yahh… ??”  GUBRAKKSSSSS………… @-)

siyalllllllllll…….-L ^padahal siyh iya emang bener^))

Ah rese neh si bapak.. weww… ya dah akhirnya aku spontan jawab “eeh…haduhh..iya nehh Pak.. “P

Udah gitu siangnya aku makan di kantin.. ahh dah lama gak makan bakso bakwan si bapak langganan neh pikirku gitu.. dengan semangat 45 aku sapa si bapak “Pak..wah dah lama niyh, baru ketemu lagi.. hehhehe..”

Si Bapak : “ehh iya ya mbak… makin gede aja nyh mbak?” huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……((

ihh cebell deh..

Trus tadi pagi.. aku lewat lagi..ada bapak satpam yg pake baju safari..dr jauh dah senyum2..dah parno nyh..pasti bakal ngomong hal yg sama deh..

Ternyata dugaanku salahD

Pak Satpam : “Pagi bu.. kayak nya dah lama niyh gak kliatan…”

Dengan perasaan lega aku jawab :”iya pak..lagi ngumpet dulu kemaren..” wekekkekekee….;))

3 thoughts on “Sapaan yang menyebalkann… :p

Leave a Reply

