“Libur” telah usai :(

Hikss.. senin dah mulai masuk …malesssssssss…dah kelamaan libur hehehe… puyeng neh blm ada baju yang muat huhuhuhuu.. besok harus sempetin beli satu dua stel neh.. terutama celana..ya ampun..belum ada yang muatt….. huaaaaaaaaaaaaahhh………

 

uhmm.. gak berasa bgt 3 bulan berlalu, rasanya baru maren si dede oek-oek di kamar bersalin.. dan rasanya masih betah di rumah 😀 terutama dengan makan gaji butanya itu hihihihi.. coba yahh kalo cuti melahirkan itu sampe 8 bulan… kekekkeee… 😀 aaahhh tapi mana mungkinnn…..

Besok dah mulai masuk..wekss..tapi besok kan HARPINAS…lahh nanggung amat yak.. boleh gak yah di tendang..kayaknya seh boleh2 ajee..yeee ngarep dah :p atau libur dulu kek khusus buat gw.. hkhkhkhkh… apa di liburkan yah..kan kejepit…hihii..

Barusan tanya Sanny besok eh katanya malah “tidak libur bagi yg tidak cuti..” yo opo seh neng.. jadi makin bimbang neh :D:D ah dasar sanny..di tanyain malah gak jelas jwb na ^pdhal ngarep^ :p

nge buzz si Herry di YM ..doi gak jawab2 😦 iih…

well.. my dear desk ..I’m comingggggg……… tapi kangen juga deh ma desk gw.. kursi gw.. my PC.. terutama Inet gratisnya ahhahahaa….

Advertisements

6 thoughts on ““Libur” telah usai :(

  1. Lhaaa??
    Cepet amat, bhetz?

    Perasaan baru jg sebulan kan sejak Raha mbrojol?
    Abis si beybeh sapa yg urus dong?

    Sini ama Tante Hannah aja yaaaa 🙂 hihihihi

    Like

  2. weeehh..dah 3 bulan han.. hikss.. baby gw aja dah mo 3 bln neh tar tgl 24 😀
    he eh gak berasa bgt yak.. masih betah neh makan gaji buta :p
    kebetulan ha..blm dpt nanny niyh gw hahhaaa.. gak kuat aye bayar lu..kekekekkeee…

    Like

  3. weehwhhwehehe .. count me in .. 😛

    Raha ama Opung tp gak sepenuhnya Opung yg megang..kasian dah tua..dah gak kuat lh ngurus2 mandi nya n gendong2 nya.. blm dpt pengasuh juga niyh.. msh di cari..sementara bapake deh terpaksa jagain dulu hihihii…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s