Empeng pertamakuuuu…

Akhirnya dede beli empeng juga…

Apa boleh buat deh abis kayaknya Raha dah addicted bgt ma ’empeng’ mamanya.. dikit2 dia pasti pengen ngempeng tapi terutama kalo mau tidur biar pun dah minum banyak juga abis itu pasti dia cari empeng.. bau dia bisa merem.

Kalau gak lagi banyak kerjaan rumah ya no problem, masalahnya kalo di rumah lagi banyak banget gawean yg mesti dikelarin walahh.. repot jugaa.. yang ada nempel terus dikasur ngempengin Raha 😀 Baju2 seterikaan jadi terbengkalai numpuk dah kalo gak di cicil..maklum gak ada pembantu euy hiksss.. Apalagi bentar lagi mama masuk kerja.. gimana tuh? 😀

Makanya akhirnya beli deh empeng.. buat di saat2 darurat kalau mama nya lagi byk gawean..jadi kalo dia lagi ngelilir bangun tidur ..tinggal cluuupppppp… hehhehe dedepun merem lagi..jadi mama bisa kerja lagi ya dee… Kadang kita nempel berduaan di kasur sampe soree.. abisnya kalo dia bangun n gak langsung di empengin dia gak bisa bobo lagi ..kasian dia masih pgn bobo..

Dede bikin rekor jadi satu2nya di kluarga besar kita yang pake empeng hihihii.. katanya sepupu2nya gak ada yg pake empeng tuh ..kekke masak siyh? gak ngeh aku..

Tadinya Raha gak gitu suka..aneh kali yah rasanya hehhee.. tapi lama2 mau juga.. ya syukurlah.. Jadi gak repot bentar2 kudu ‘ngempengin’ .. 😀

Met ngempeng ya de.. :p 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Empeng pertamakuuuu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s