Hari itu..

Seharian..

Aku diam seribu bahasa

Aku pasang muka jutex n bete

Aku  cuek banget

Aku masih kesel

Aku masih marah

Aku keras hati

Aku ketus

Dan malamnya..

Dia pergi…

Tanpa pesan..

Tanpa jejak..

Tak bisa dihubungi..

Aku duduk sendiri

Melamun..

Pandangi setiap dinding kamar

Sepi..

Sedih…

Menyesal..

Tak ku tanya mengapa?

Aku tau sebabnya…

Karena HARI ITU

AKU  BEGITU MENYEBALKAN…..!!!

Advertisements

7 thoughts on “Hari itu..

  1. waksss?? cere?? amit-amit jabang my baby :p wehh kowe ki teko2 nybalak asal jee..ta uaajaarrr tenann wekekkeke….

    salah paham bayar oiii..hahaha…

    Like

  2. aahh seli..kau lagi2 memang sgt mengenal diriku hahaa.. ember gw aja sebel ama tingkah gw 😀
    jadi inget pertama kali lu ’sebel’ ma gw sel…eh gw sebel ma lu yah .. ?hauhuhaaa… sebel membawa nikmat hallahh.. :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s