Rahaku sayang…

Gak tau mo kasih title apa πŸ˜€
cuma mo cerita2 aja ttg my Raha..

Raha dah makin aktif, beratnya dah brapa ya sekarang,mungkin dah 5.5kg kali .. abis dah berat bgt..apa krn diapernya yg dah kepenuhan yak makanya berat hihihii..

Pipinya endut, matanya petet.. kok bisa sipit siyh deee..? Kata tante2 di ktr mungkin karena mama sehari harinya gaul ma orang2 yang sipit hhhahahaa.. di ktr pada sipit2 semua jadi nular deh ke Raha.. lutu aja tiap kali liat tampangnya,..pipi endut mata petet xixixixiixixii…

Sekarang udah pinter “ngomel-ngomel” gak jelas… aaoooooo…aaooowww…( kayak meong kebelet kawin hahaha ) uuuuhh.. aguguuuu…. trus ketawa2 gitu lebar banget mulutnya..kayak Pak Tile lu dee.. πŸ˜›

Maen ludah mulu.. bukannya biasanya katanya bayi maen ludah itu kalo dah 4 bln yah? tp aku pernah baca kl bayi maen ludah bisa jd ada gangguan pencernaan.. bener gak yah? uhmm dunno deh..tp Raha asyik2 aja.. pupnya juga lancar..gak keras lg kayak dulu.. pupnya Raha bauuuuuuuuuuuu…..

Paling demen kalo dah mandi di ember.. makin belagu..berasa di kolam renang dia.. kakinya di gerak2in, di tendang2in ke ember kenceng bgt sampe kecret2 semua ke lantai airnya… mana berat and licin pula.. takut kepentok kepalanya πŸ˜€ enjoy bgt deh kalau dah mandi.. Trus nangis kalo di angkat…nah lhooo……. masih pgn nyeburrrrrr………

Nah ini repotnya..
Sekarang Raha doyan “ngempeng” .. bukan ngempeng di empeng dot.. tapi ngempeng ma mamanya..wewwwww… dikit2 ngempeng.. terlebih kalo mau bobo.. biarpun dah minum 120ml juga, kalo mo bobo tetep aje mesti nanceeeeeeeeeepp… weleehh.. kalo blm ngempeng matanya belum merem.. ada obat tidurnya kali yah empeng yang satu ini heheheee…

Itu juga harus dlm posisi kelonan..hallahh.. kadang kalo dah mo tidur gitu..dia suka ngintip..matanya di buka dikit..mungkin cuma mau mastiin “emak gw masih ada gak yah??” πŸ˜€
Atau muka mamanya mesti nempel ke muka nya dia.. Jadi kalo dia kebangun..aku cukup tempelin mukaku ke muka dia..udah deh..Raha bobo lagi.. πŸ˜€

Kalau mamanya dah si sampingnya, mulutnya bisa otomatis nyari empeng..hallah..hallahh.. ngusrek2.. pagi2 subuh pasti ngusrek2 deh.. kalo dah gitu ..waktunya bikin cucu botooll….. abis kenyang bobo lagi sampe pagiii…….

Gimana nanti kalo mama dah masuk kerja de? Dede o ngempeng sama sapa? πŸ˜€ masak sama Opung ?? πŸ˜› kempet gitu hahahaa…

aaahh Rahaku sayang.. I love you baby.. seneng rasanya liat perkembanganmu tiap hari.. Saat2 terberat akan tiba niyh.. bentar lagi mama masuk kerja lagi huhuhuhu… 😦

Advertisements

2 thoughts on “Rahaku sayang…

  1. Beth..rasanya punya anak tu gitu ya. Pokoknya sejauh mata memandang..semua benda keliahatan jadi ‘anak’ :mrgreen:

    Moga jadi anak yang baik ya tar gedenya,pinter.. aminnn ya robal alamin, hihihihi..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s