Watta day….

HAri ini bener2 melelahkan deh.. sebetulnya sih dari kemaren.. tp kayaknya today is the most.. Capek jiwa raga and pikiran 😦
Raha juga dari maren nakal banget..susah bobonya.. dikit2 bangun2.. di boboin di kasur bentar eh bangun lagi..haduh .. nggendongnya setengah ampun lamanya.. pake bermacem macem gaya .. kiri, kanan.. gendong pake selendang.. di ayun di stroller.. bobo sambil ngempeng..semua deh.. and semua berakhir di 10 menit doank palingan bobonya..

Dan Hari ini Opungnya pergi, tinggallah aku and dede raha and cathy..
kerjaan di rumah kayaknya kok gak abis2 yah.. ?
Dari mulai bangun tidur, ngerjain rutinitas..ngepel, nyuci, njemur..di sambi masak aer and mandiin Raha.. boboin Raha..nah di sini nih mentoknya..Raha lagi2 ampuunn deh.. untung Cathy lg gampang di atur..di suruh bobo jg langsung nurut..
Lagi nyusuin Raha ..tiba-tiba ujan..Oh MG..Jemurankuuuuuuuuuuuu……….!! Terpaksa “empeng”nya Raha di cabut dulu 😀 buru2 lari ambilin jemuran..untung cm dikitt… phhuuuffff…….

Raha akhirnya sore banget baru tidur pules.. itupun sambil aku marah2in hehheehhe..abis kesel ..bandel bgt hari ini..serba salah.. mana badan kayaknya kok ringsek bgt.. Raha pengennya di gendong mulu.. di timang-timang sambil berdiri..

Tapi dasar Raha..di marah2in dia malah ketawa..kasih aku senyum yang maniiiiiiiiss banget.. Ahh rasanya hatiku langsung kayak kena desiran angin laut.. sejuk banget.. Padahal matanya sambil ngantuk berat.. Ahh dede.. maafin mama yah… Senyummu bener2 bikin mama terhibur..
Tapi kenapa kamu susah bgt bobo siiyhhhhhhhhh..?? udah di bolak balik kayak pisang goreng tetep aja gak bobo..
Jam 4 sore baru teler..bablas sampe jam 6.30pm..wueee…

Jam 6 an Opung pulang.. ah syukurlah.. soalnya mama mau ke supermarket beli susumu, dee… daripada keburu ujan lagi…mending buru2 cabut ke supermarket..

DAn malam ini mau bobo malem juga sama..huaaaaaaaaaaaaaa………
Tapi akhirnya Raha bobo juga.. kalo gak bobo mustahal bisa ngeblog hehehe..
Gud nite baby..sleep well.. mimpikan dirimu dalam istana…menari penuh sukaaaaaaaaaa.. ^Katon Mode On^ :p

11.41pm, waktunya bobo nyusul Raha yang lagi mimpi..
AAhhh watta daaaaaay……………………………

Advertisements

One thought on “Watta day….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s