Padamkan Amarahmu!

::::::::: EfeSuS 4:26 ::::::::::::

“APABILA kamu MENJADI marah, JANGANLAH kamu BERBUAT dosa; JANGANLAH matahari TERBENAM, sebelum PADAM amarahmu “

Ahh..kenapa susah sekali menerapkan ini..nyatanya aku gak bisa meredam amarahku..bahkan ini udah 2 hari 😦 Awalnya sih bukan amarah, hanya kekesalan kecil.. dan aku sudah memberi iblis kesempatan untuk membuat kekesalan itu menjadi amarah sebelum aku membuang kekesalan itu..

Doa ku serasa hanya mentok di plafon … uhmmm memang berasa terasa hambar buat aku.. semua doaku jadi hanya sebatas rutinitas.. selintas tanya menghampiri aku “ada apa dengan aku?”
kenapa aku harus menghabiskan waktuku dengan amarah dan panas di hati.. ? sesaat amarah itu padam .. dan hatiku pun sejuk.. tapi lagi2 aku sendiri yang merusaknya.. sampai akhirnya aku sadar memang aku lah penyebab semua ini.. Tapi kenapa hatiku masih mengeras? kenapa ya??

Semua jadi kacau.. menggantung.. sampai malam ini…… 😦

Advertisements

2 thoughts on “Padamkan Amarahmu!

  1. hallowwww….ketemu blog kamu dari google, waktu aku lagi mau cari gambar orang marah (karena aku lagi mau cerita soal marah2…hehehhee…)

    Baca ayat di postingan u ini bikin gue adeeemm…thanks ya….aku link ya blognya sis…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s