RonCar antimaling??

Aiiihhh..nih iklan satu nggilani banget dah…wekekekek..swerewer-rewer geli banget tiap liat iklan ini haduh plis deh.. asli norakzz banget.. wagu blasss… :p itu si mbak Roncar nya apa gak ada yg lebih pantes yak? yaaaa ..aye gak bilang dia jelek.. (haduh kok gw maen pisik yaaahh.. :p) hahhaa.. tapi, mbok ya yg rada cameraface gitu yang di pake..
mana gak masuk akal pula itu jalan ceritanya..ada maling masih sempet2nya nanya “mau maling yaa..?” :p
trus dari jauh ada mobil and tiba2 brenti ikutan nimbrung..dari mana bisa tau tuh si mbak mo di malingin and pake Roncar?? haiyaaaaahh…

Siyalnya, tiap liat iklan ini, pas terakhirnya.. mulut gw suka jadi ikutan miring2 .. 😀 gak kuku liat senyumnya si mbak hahaha…

Mbok ya bikin iklan itu yang rada greengg (baca=bagusan) dikitttt toh.. jgn wagu gitu.. hihihihihi..

Advertisements

7 thoughts on “RonCar antimaling??

  1. setuju! Icha juga ga seberapa suka iklan ini, soalnya aneh banget, coba kita reka ulang dan diterapkan ke dunia nyata.

    alarm berbunyi…. tuit tuit tuit tuit…!!!

    cewek datang sambil senyum, “mau maling ya? makanya pakai roncar”

    Si maling begitu liat kartu itu langsung ambil goloknya, trus bilang: “serahkan kartu itu atau kamu mati” sambil ngacungin golok nya.

    lho!! lho!!! kk kkok k.. ga sama ama yang di tivi.!!?!?!

    Alhasil, mobil dibawa lari karena tuh cewek agak heng hong, ngasi tau bocoran rahasia amannya ke malingnya. gimana sih.. (jadi kebawa emosi juga)

    cape kan? eh salah.. cape deee..

    niwei, salam kenal ya Ibhetz, ini Ibhetznya AP yah? ini Ichasweetznya AP. haii 😀

    Like

  2. wakakaka…iya, sekarang banyak iklan aneh2 deh. Coba perhatiin.. contoh iklan sabun Lux. “pada suatu hari ia menemukan batu ungu yang ternyata…sabun!!” ==> aje gile gak bisa ngebedain batu ama sabun :mrgreen:

    Iklan aneh lainnya lagi, Fren apa yang laen ya.. yang bibir bawahnya ampe dower-dower itu gara2 kebanyakan nelpon. Fren ya? Klo gue kate sih, amit-amit kali make Fren..takut bibir dower gitu juga.
    Huehehehehehehe..

    Ada-ada aja ya..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s