Raha ke dokter

Daripada nantinya malah tambah parah tanpa pengobatan, akhirnya tadi Raha ke dokter deh periksain mata nya yang merah 😦 .. ke dr Sudung yang deket2 rumah aja..
Jam 6 sore daftar eh taunya masih sepi and dokternya baru dateng jam 7an.. ya dah daftar dulu aja..dapet nomor 13.. trus tinggal pulang dulu.. padahal mumpung melek tuh si dede.. masak mo periksa mata tidur kan gak lucu hehehe..
sebelum pulang dede timbang dulu …wehhh ternyata berat badan Raha dah 5.10 kg.. woooo…

Jam 7.20 balik lagi ke dokter.. tapi dedenya mereeeeeeeemm hihihi gimana nih.. tapi dokter kan pasti tau lah cara nya..gak mesti melek pasti bisa mendiagnosa jg..

Tuh kan bener.. dokternya tetep bisa periksa mata dede biarpun dede bobo.. matanya merah banget katanya..and gatel.. iya emang …Raha suka usek2 matanya kalo lagi bobo hikss..kasiann..
Tapi untung Raha gak rewel gara2 sakit matanya itu..malah asyik2 aja dia becanda-canda mulu..gak ngaruh…. Jadi anak yang kuat ya de.. mwwahhhhh…… ! Photobucket
Dokter kasih obat mata, 3 kali sehari .. 2 tetes mata kiri and kanan..

Semoga cepet sembuh ya Rahaku.. mama sedih liat mata mu petet sebelah 😀 mudah2an besok sudah bisa bersinar terang lagi yaahh…. Dalam nama Tuhan Yesus, sembuhhhhh !! Ameeenn..

Advertisements

3 thoughts on “Raha ke dokter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s