Raha matanya sakit :(

Hikss sedih deh raha matanya sipit sebelah.. kemaren matanya agak kemerahan and beleken 😦 Kasian liatnya.. Tapi untung gak parah2 bnget sih..

Mau ke dokter tp kata Opungnya gak usah, katanya itu biasa.. Suruh tetesin ASI pagi-pagi pasti sembuh, gitu katanya..

Eh iya bener juga.. pagi2 aku tetesin ASI yg pertama kali keluar tuh.. sekarang matanya RAha dah gak merah lagi and gak belekan lagi..cuma msh rada bengkak dikit jadinya masih sipit..

Manjur juga tips nya Opung.. Anaknya 8 orang bo’ jd pengalaman kali yah hehhee.. Hopefully besok sudah berangsur angsur sembuh.. ternyata ASI emang dahsyat..terlebih lagi sang pembuat ASInya… 😀 God emang dahsyatt..ajaib.. 🙂

Hidup ASI dah..hallah .. :p

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s