Rahaaa..Raha…Raha..

Tiap hari gemesin terus Raha hehhee… seru juga ya punya baby (baca=anak) 😀 Ada yang nemenin, well ada sesuatu yg berbeda dari hari2 yang lalu.. kehadirannya bener2 gak bisa brenti membuat ku mengucap syukur.. Anugerah indah dari Bapa yang aku dapetin 🙂

Hampir 2 bulan usia Raha.. gak berasa yah..kalo di luar ternyata lebih cepet berasa gedenya hehehe.. trakhir kontrol ke dokter tgl 10 berat badannya dah 4,60 kg..emang dah berasa berat bgt nih nggendongnya… abis nyusunya kuat bgt ..pipinya dah tembem..apalgi dgn gaya kepala botaknya sekrang, bikin dia keliatan tambah tembem n bulet..kayak BAKSO hahaaha..

Gak bosen2 nya aku ciumin 😀 Lucu yaaa.. Raha dah bisa “sok” ngomong2..pake bahasa planet ..dah bisa ketawa-ketawa and merespon kalo mamanya or orang2 di sekitarnya lg ajakin dia ngomong..

Dan moment yg pa;ing indah bersama Raha adalah waktu Raha nyusu 😀 kalo dah gitu segala rasa campur aduk deh.. Rasa seneng, bahagia, haru… ngeliat dia mimik, sambil matanya natap mata aku sebelum dia akhirnya tidur sambil masih ngempeng di dadaku.. sesekali aku liat aha senyum and ketawa dlm tidurnya..entah apa yg lagi dia impi’in.. biasanya aku spontan ikut ketawa liat dia begitu.. terus aku cium keningnya, matanya.. idungnya hahahaa semua nya deh..

Kadang aku bisa habiskan waktu aku di samping Raha cuma buat mandangin Raha yg lg tidur.. 🙂 tenang and damai banget.. aku ketawa geli tiap kali dia usik and menggeliat..gayanya bs macem2 😀

Trus Raha seneng bgt berenang di embernya :p Tiap mandi pasti dia anteng kalo dah masuk ember.. kakinya gerak2 belaga mo berenang hihihiih… asyik bgt.. and nangis kalo di angkat… 😀
Kalu dah mau kelar pake baju ntar dia oek-oek lagi…. kasih kode minta susuuuuuuuuuuuuu…….

Ah anakku….. my son.. my own son 😀 I love you…

2 thoughts on “Rahaaa..Raha…Raha..

Leave a Reply

