Mau KB apa yah? Binun deh..

Uhmm… “-w dah mau 40 hari niyh.. lagi mikir2 mau pake KB apa..sesuai anjuran dokter untuk ber KB..

Tapi apa donk.. binun.. abis tiap alat KB punya kelebihan and kekurangan masing2 and kabarnya ya cocok-cocokan..

Suntik..? katanya suntik bikin kita jadi gemuk bgt (

Pil KB..? sama ini juga..  and bikin jerawatan.. belum lagi kalo telat minum nya..bisa kebobolan, wew…[-)

Spiral..? uhm kayaknya ini yg rada make sense..tapi..? ada juga syh cerita2 serem soal spiral.. ada yg bilang bisa infeksi lah.. ada yg bilang gak efek jg karena ada yg pernah kejadian spiralnya loncat alias jatoh or lepas… wihh..and kebobolan juga.. haduh! -SS

Kondom…?? Kondom lokal bagus gak siy hahaha.. kalo bocor gimana? huaaaa ..lebih kacau lagi.. ahh pusing..@-)

or Sistem Kalender ?? hallaahh… gak brani ah..takut salah perhitungan D

or di luar gituh?? uhhh… kalau yg ini mah bener2 perlu komitmen hitam di atas putih D kalau gak sempet gimana?? -O

Apaa doonkkkkk …???((

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s