Raha dah bau tangan

Sebenernya Opung dah wanti-wanti and ribut tiap kali Dede di gendong2 mulu apalagi kalo lagi gak bobo.. tapi pada bandel.. abisnya gak tega masak nangis di diemin aja? jadinya dikit2 di angkat deh..

Bener juga siyh sekarang Raha kayaknya dah keenakan di gendong n di pangku.. kalo mau tidur kudu di ayun2 dulu sambil nyusu Photobucket, tar begitu di taroh di tempat tidur paling cuma bertahan 5 or 10 menit trus dia usik deh geliat2 gitu trus oeeekkk… biasanya kl ngantuk berat di biarin jg tar dia bobo lg dgn sendirinya.. tapi kalo nggak, ditepok2 pantatnya jg diem..tp sekrang kudu di angkat, begitu di angkat dia diem and langsung merem lagi..weww… Photobucket

Jadinya mau ngapa2in susah de..mau makan dia bangun..mau kerja beres2 rumah dia bangun.. mesti nyusuin dulu and boboin dulu .. ย kapok deh… gak dengerin omongan orang tua siyh hehehhee…Photobucket

Advertisements

2 thoughts on “Raha dah bau tangan

  1. Hi Raha…duh senengnya bisa denger ceritanya raha…tante ngga sempet(atau emang ngga nyempetin y ha ha) bikin utk Theo hiks ….
    Raha bilang ma mama ya…kalo tante ngga percaya ada istilah bau tangan, karna selagi raha pingin digendong ya gendong aja….mumpung mau digendong….bentar lagi kalo raha dah 6bulanan mana mau digendong2 lagi dah pingin merangkak …..sekarang abang theo udah ngga mau gendong maunya jalan aj…duh tante kangen ngendong..tuh kan…jadi percayalah…smua ada masanya….jadi dinikmati aj ya…..love you raha….
    God bless you always

    Tante riris

    Like

  2. heheh iya ayo theo bikin blog juga donk ๐Ÿ˜€

    Mama jg mikir gitu tante..betul bgt tuh.. tp uhmm sumhow sedikit ada benernya jg kl terbiasa dikit2 di gendong jadi rada manja ๐Ÿ˜€ dlm arti dikit2 pgnnya di gendong or di timang KALO LAGI GAK NANGIS lho.. kecuali kl lagi nangis and harus di gendong..
    Sekarang Raha kalo bangun n nangis begitu di gendong diem trus begitu di taroh lg dia nangis lagi n bangun lagi…jadi mamanya mau ngapa2in susah hihihhi..

    Abang theo dah gak mau di gendong yah.. senengnya dah bisa jalan.. ๐Ÿ˜€ mwahhh Theo… ๐Ÿ˜ก

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s