Dede semalem baek bgt hehe..

Iya..semalem rasanya tidur enak banget deh.. tumben2an dede dr mulai tidur gak bangun-bangun terus kayak biasanya.. u know why?? Karena dede kelonan sama mamanya hahah.. nempel kayak perangko jadinya dia ngerasa anget kali yah.. bangun2 ternyata udah jam 4 pagi..biasanya kan bisa tiap jam bangun.. bangun jg semau dia hehhe..jam 1.30 jam 3 lah.. wuahhh ngantuk dah pokoknya..

Biasanya dede bobo di kelambuin krna takut nyamuk, soalnya biar dah di semprot baygon kalo lg banyak nyamuk ada aja nyamuk berkeliaran huh 😦

Tapi semalem kayaknya lg sepi nyamuk jadi kita kelonan deh, sambil dede asyik masyuk ngempeng 😀 Jadinya semaleman itu dede cm mimik susu botol sekali doank.. dan untung nya ASI nya lagi banyak jadi dede betah and gak protes mulu 😀

Uhhmm gimana dgn malem ini yah? kita kelonan lagi yuk dee…… 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s