Imunisasi BCG

Tgl 13 Maret, sesuai jadwal yang di kasih dokter..Raha di vaksin BCG. Vaksin pertama.. uhmm bingung juga..katanya sekarang lagi di gembor2in vaksin pertama itu Hepatitis B and itupun should be 24 jam setelah lahir.. tapi kayaknya belum semua RS jalanin itu deh, biarpun di buku paspor juga ada anjuran untuk vaksin pertama Hepatitis B…

Maren tanya dokter katanya Hepatitis B nanti vaksin kedua, 2 minggu kemudian.. yo wis lah..as long as gak terlambat and masih dalam aturan main aku sih gak kuatir..

Rahapun di suntik..ihh gak tega deh liat jarum di tancepin di tangan dede.. aku pegangin kakinya..and begitu..njussssss…….. oeeekkkk….dede nangis sejadi jadinya hehehe.. mukanya sampe item semua hihihi item apa krna saking merahnya yah? 😀 Eh tapi dasar Raha tukang molor, abis itu doi tidur lagi…leppppp……. kayak gak pernah terjadi apa2 ..buset 😀

Sampe ketemu 2 minggu depan ya, Dok..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s